Rabu, 18 Agustus 2010

Pesawat Malaisya melintas di wilatah Indonesia

Ternyata pesawat Malaisya sudah melintas di wilayah Indonesia sebanyak kurang lebih 5 kali sejak januari sampai agustus 2010 ini. hal ini dikatakan oleh Komandan Gugus Tempur Laut Timur Laksamana Pertama Widodo yang dikutip dari yahoo news.

"Jadi `fexling`nya empat kali rotari dan wingnya satu kali dengan helikopter satu kali masuk ke wilayah Indonesia sampai empat tikel main," kata Widodo, dalam kunjungannya bersama KRI Slamet Riyadi ke Kotabaru, Kalsel, Rabu. Dia menjelaskan, pesawat Malaysia tersebut hanya melintas saja di atas perairan wilayah Indonesia. Mereka itu langsung ditegur oleh Komandan Gugus Tempur Laut Timur (Dangguspurlatim), namun tidak dijawab.


"Jadi setiap pelanggaran yang dilakukan Malaysia selalu kita buat laporannya untuk diserahkan ke Markas Besar TNI untuk disampaikan ke Kementerian Luar Negeri," katanya.

Jika mau dilihat sebenarnya ada apa sih.. Apa maksud sebenarnya..? Ada apa dengan indonesia sekarang ini..? Jika memang Negara Malaisya adalah negara tetangga yang memang besrahabat baik atau berhubungan baik dengan Indonesia, apa tidak bisa memberikan pemberitahuan sebelumnya ataupun secara mendadak kalau ingin memasuki Rumah orang lain..?!

Tapi selepas itu semua juga tidak masalah untuk apa dipikirin, gak ada untungnya..biarin aja buktinya negara kita juga tidak merasa terganggu rumahnya dimasuki atau dilewati orang tanpa izin..

mending naikin traffic aja cari berita seperti..Killer shark has claimed atau warga australia dimakan ikan hiu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.