Kamis, 07 Oktober 2010

“Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia” | www.toyota.astra.co.id Seo award 2010

Pengumuman-Pengumuman buat teman blogger semua mungkin belum tau bahwa sekarang tengah ada kontes seo lagi ( Toyota Seo Award ) Yang Diadakan oleh Toyota.astra.co.id dengan total hadiah lebih dari Rp 34.000.000.

Bagi teman teman yang pengen ngeliat kemampuan seonya bisa deh ikut di sini bertarung sekuat tenaga. sekalian juga ngeliat kekuatan blog anda. Yang penting tetap semangat dan seo focus yang utama. Buat para blogger pemula hati hati jangan terkecoh oleh yang mengaku sebagai pemula tapi tak usah khawatir nasib berada di tangan google.co.id dan yahoo.co.id.

Untuk Persyaratan kontes seo sudah pasti ada dan harus dipenuhi. Persyaratannya dapat anda lihat langsung di sini.  Kata kunci yang dipertandingkan adalah  “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia”


Tenang aja kawan mulailah dari sekarang. kontes masih lama. Dimulai 7 Oktober 2010 (Jam 12:00 wib) dan berakhir pada 31 Januari 2011 (Jam 12:00 wib). Pemenang ditentukan berdasarkan peringkat poin jadi bukan berdasarkan peringkat 10 besar halaman depan. Berarti kesempatan untuk menang masih ada.






1 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.