Rabu, 05 Januari 2011

Menjaga Gairah Seks Dalam Kehidupan Suami/Istri

gairah seks dengan pasangan
Kegiatan sex dalam kehidupan rumah tangga kerap kali mengalami pasang surut. Beberepa penyebab pasang surutnya hubugan sex salah satunya adalah kesibukan dalam rumah tangga. Baik itu kesibukan kerja maupun kesibukan mengurus anak danlain sebagainya. Barikut ada beberapa cara agar hubungan sex dalam keluarga tetap bergelora.

Mambangun imajinasi dam fantasi seksual dengan pasangan anda
Lihatlah salalu pasangan anda sebagai orang yang anda cintai, dalam arti bukan hanya sebagai suami atau istri anda, tapi lihatlah sebagai sebuah indiidu bukan karena peranannya sebagai suami atau istri saja, sehingga diharpkan akan mempermudah anda untuk lebih mengembangkan imajinasi maupun fantasi sexual dalam membangun intimasi dengan pasangan anda.


Selalu hadirkan seks dalam hubungan keluarga (suami/istri)
Dalam kehidupan keluarga sering kali dilanda masalah. Namun cabalah untuk tetap membangun hubungan sex diantara anda(suami/istri). Adanya hubungan sex dalam keluarga juga dapat membantu menghilangkan ketegangan dalam rumahtangga.

Menjaga penampilan untuk meningkatkan gairah seks dalam rumahtangga
Jagalah penampilan agar tetap menarik baik disaat santai dirumah maupun saat di tempat tidur sehingga dapat membantu memupuk hasrat dan gairah seksual pasangan anda. karna itulah perlunya menjaga penampilan untuk dapat menggoda dan menimbulkn gairah dalamkehidupan rumah tangga.

Berfikir Positif pada pasangan anda
Selalu berfikir dan berprasangka yang positif pada pasangan adala juga merupakan salah satu hal yang paling utama dalam kehidupan berkeluarga. Selalu terbuka dan saling percaya terhadap pasangan anda. Berusahalah untuk selalu mencari solusi yang baik dalam setiap masalah sehingga dapat menurangi atau menghilangkan jarak yang dapat membatasi hubungan anda dengan pasangan anda. Jangan pernah membiarkan gairah seks antara anda dan pasangan anda turun dan bahkan hilang. Cobalahuntukmeluangkan waktu diantara kesibukan anda untuk keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.